7 khasiat kehadiranmu




1.mencegah kesurupan
-kamu dapat mencegah kesurupan karena sejak kehadiranmu, pikiranku tak pernah kosong

2.mencegah obesitas
-kamu membuat aku tidak takut obesitas, karena aku hanya memikirkanmu, bukan memikirkan makanan

3.tidur tepat waktu
-kamu selalu membuat aku tidur tepat waktu, soalnya, aku selalu ingin mimpiin kamu dalam tidurku

4.bangun pagi
Kamu juga mmbuatku bangun pagi, karena ku selalu pengen cepat cepat ketemu kamu

5.hidup lebih berwarna
-setiap kutatap kamu, selalu ku lihat pelangi di matamu, seakan membuat hidupku menjadi berwarna, dan indah

6.mencegah kepikunan
-dengan kehadiran kamu, aku gk takut pikun, soalnya setiap saat aku sellalu ingat kamu tanpa harus mengingat

7.menghilangkan emosi
-setiap ku teringat senyummu, jutaan emosi ku sirna dan berubah menjadi kebahagiaan

Itulah 7 Khasiat kehadiran kamu, Versi ON DePot




Artikel Lainnya

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Oh Status Converted into Blogger Template by Adit'Faizah