Pesan Selamat Tidur, selamat malam




Pemimpi adalah orang yang hanya dapat menemukan jalan sinar rembulan, dan hukumannya adalah bahwa dia melihat fajar sebelum seluruh dunia.

Jangan mencoba untuk memecahkan masalah yang serius di tengah malam.

Orang-orang yang mengatakan mereka tidur seperti bayi biasanya tidak memiliki satu.

Kepada semua, untuk masing-masing, malam yang baik yang adil, Dan mimpi menyenangkan, dan cahaya terlelap.

Bantal dibuat pada saya, ia ingin Anda berada di sini bersama kami. Selamat malam.

Sayang, jika im turun, akan turun bersama-sama. Selamat malam.

Keberuntungan, malam yang baik, tersenyum sekali lagi, memutar roda-Mu.

Bantal dibuat pada saya, ia ingin Anda berada di sini bersama kami. Selamat malam.

Ingatlah untuk menempatkan saya dalam mimpi Anda dan membuat mimpi itu INTENSE. Love you babe selamat malam.

Jangan pergi lembut ke dalam selamat malam, marah, marah terhadap sekarat cahaya.

Saya berharap saya tidak pernah bangun dari mimpi saya karena im memimpikan you babe.

Selamat malam
Jangan pergi lembut ke dalam malam yang baik.
Malam di sini hari adalah melalui, waktu untuk pergi ke tempat tidur dan memulai yang baru.

Selamat datang di Stasiun Radio FM BED. Ini adalah DJ Bed sheet bergaul dengan Bantal DJ.

Kami sedang bermain Sweet Dreams oleh $ $ am dari album yang berjudul "Good Night".

Saya siap untuk pergi ke tempat tidur, tetapi domba-domba yang hilang. Oh well, kira saya harus membuang beberapa ayam atas pagar sebagai gantinya. Selamat malam.

waktu untuk mengucapkan selamat malam dunia nyata yang baik, halo dunia mimpi ...

Hari dilakukan, Bulan telah menggantikan matahari, saya rasa itu petunjuk saya, untuk mengatakan MALAM BAIK kepada Anda.

Satu-satunya orang layak kehilangan tidur atas adalah salah satu yang tidak bisa tidur tanpa. Sayang Good night aku mencintaimu lebih sehari-hari.

Semua hal baik harus berakhir, hari ini disertakan. Good Night semua!

Yah aku berangkat. Good night semua di mana itu adalah malam, dan pagi untuk semua orang di mana pagi itu.

Semoga malaikat pelindung Anda menjaga Anda saat Anda tidur, mimpi yang menyenangkan.

Selamat malam Facebook keluarga dan friends.I berharap Anda mimpi yang menyenangkan dan tenang sleep.Sampe besok.

Good Night MASOYP (semoga malaikat tidur di bantal)
Saat hari berubah menjadi malam, menjaga kekhawatiran Anda keluar dari pandangan. Tutup mata Anda dan pergi tidur, untuk semua waktu yang baik adalah milik Anda. Mimpi manis.

Suatu hari, kita tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal, selamat malam saja.

Mari kita pergi tidur. Aku lelah hari ini. Aku butuh yang baru. selamat malam

Suatu hari saya akan memerintah Dunia! Sampai saat itu, saya akan tidur. selamat malam

Jangan kehilangan harapan. Anda tidak pernah tahu apa yang besok akan membawa. Good night & mimpi manis.

Sehari akan berakhir lagi. Memang menyenangkan untuk memiliki teman seperti Anda membuat saya sehari-hari tampak begitu besar. Baik malam dan mimpi indah.

Anda adalah pikiran pertama dari setiap pagi, pikiran terbaik setiap hari dan pemikiran terakhir dari setiap malam. selamat malam

Anda adalah alasan mengapa saya memiliki malam tanpa tidur, mengapa saya cenderung memegang bantal ketat dan saya tidak bisa tidur tanpa mengatakan malam yang baik.

Anda adalah alasan mengapa saya memiliki malam tanpa tidur. Anda adalah alasan mengapa saya cenderung untuk memegang bantal ketat. Dan Anda adalah alasan saya tidak bisa tidur tanpa mengatakan selamat malam.

Malam ini aku akan tidur lebih awal karena saya ingin melihat Anda dalam mimpi saya sangat awal.selamat malam

Anda adalah alasan mengapa saya memiliki malam tanpa tidur. Anda adalah alasan mengapa saya cenderung untuk memegang bantal ketat. Dan Anda adalah alasan saya tidak bisa tidur tanpa mengatakan selamat malam

Saya berharap saya bisa berada di sana untuk menahan u ketat, bukannya mengatakan ini malam yang baik penuh kasih.

Pesan selamat malam tidak hanya berarti malam yang baik atau mimpi manis. Hal ini juga diam-diam mengatakan bahwa saya pikir Anda sebelum tidur. selamat malam. Mmmmmmuah

Anda membuat hari saya khusus sekarang silahkan membuat malam saya ingat bisa dengan datang ke mimpi saya. selamat malam

Saya berharap bahwa Allah akan memelukmu erat. Saya berharap bahwa malaikat akan membuat Anda terlihat. Sekarang hanya untuk memastikan bahwa Anda merasa baik-baik saja, aku akan meledakkan Anda selamat malam manis

Saya berharap saya bisa berada di sana untuk menahan u ketat, bukannya mengatakan ini MALAM BAIK mencintai.

Orang-orang yang baik tidur jauh lebih baik di malam hari daripada orang jahat. Tentu saja, orang jahat menikmati jam bangun lebih.

Tidur malam yang baik ketat saya akan bermimpi dari Anda dengan sekuat saya.
Waktu untuk mengakhiri hari buruk dan mulai lagi besok.

KmaRin adL keNanGan.. HaRi niE adL kNyTaan..Es0k haRi adL imPian..Ntah kNanGan thU mNis t0 pahiT,, imPian uTk eSok hrZ tTp b’jaLan..Gud Nite, Gbu..

Pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esk tmni harimu yang cerah..

Selamat malam, sahabat ku ingin malam ini kau tidur lelap bersama bantal dan selimut jangan takut akan gelap sebab kita akan jumpa lagi esok pagi bersama-sama menghabiskan hari...

Malam ini sunyi... Tak ada bintang... Bulanpun masih malu... Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu...

Malam malam gini enak nya ngapain yah?
mending Ngucapin Selamat Malam Warga Facebook
Jangan LUpa Linke nya yah :D

Selamat Malam Facebook.
Apa kabar mu malam ini?

Hai Warga Facebook
Malam Malam gini ada berita apa nih..

Baca juga
Pesan Selamat Tidur Romantis terbaru 
Status Malam Minggu



Artikel Lainnya

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Oh Status Converted into Blogger Template by Adit'Faizah