Ungkapan Cinta Menurut Karakter Masing-masing




◦♥◦ Orang baik2 “terimalah cintaku. Kalo kamu mau alhamdulillah. Kalo kamu ga mau kita masih bisa berteman.”.ılı.

◦♥◦ Orang jahat “terimalah cintaku jika hidup kamu mau selamat.”.ılı.

◦♥◦ Orang kaya “jika kamu terima cintaku. Kamu akan aku belikan rumah mewah.”.ılı.

◦♥◦ Orang miskin “sebelum terlanjur, pikir² dulu sebelum kau terima cintaku.”.ılı.

◦♥◦ Orang matre “terimalah cintaku. Aku begitu mencintaimu karna kamu anak orang kaya.”.ılı.

◦♥◦ Orang sadis “kalo kamu tidak mau menerima cintaku, jangan harap kamu bisa hidup lebih lama lagi.”.ılı.

◦♥◦ Orang plin-plan “aku cinta padamu. Tapi aku tidak bisa menerima cinta darimu.”.ılı.

◦♥◦ Orang tulalit “aku rasa aku cinta padamu. Tapi kok bisa ya.?”.ılı.

◦♥◦ Orang dermawan “kuberikan cinta ini padamu secara ikhlas.”.ılı.

◦♥◦ Orang terkenal “jika kamu mau jadi pacarku. Kamu akan aku beri tanda tangan.”.ılı.

◦♥◦ Orang sial “lagi² cintaku ditolak.”.ılı.

◦♥◦ Orang apes “waktu aku nyatain cinta, dia langsung menolak dengan memberikan tamparan.”.ılı.

◦♥◦ Orang ga jelas “aku cinta kamu. Tapi kamu itu siapa.?”.ılı.

◦♥◦ Orang gila “dimana cintaku... Dimana cintaku... Dimana cintaku.”.ılı.

◦♥◦ Orang nekat “menyatakan cinta pada sesama jenisnya.” (hiii....amit...amit...) .ılı.

◦♥◦ Orang beriman “astagafirulloh... aku telah jatuh cinta padamu. Subhanallah.”.ılı.

◦♥◦ Orang sombong “kalo kamu terima cintaku kita jalan. Tapi kalo kamu ga mau terima cintaku jangan harap cintaku datang untuk kedua kalinya.”.ılı.

◦♥◦ Orang bijak “kamu tidak pantas jadi temanku. Karena kamu lebih pantas jadi kekasihku.” ".ılı.

◦♥◦ Orang banyak akal “orang tuamu nyuruh kamu nerima cintaku.”.ılı.

◦♥◦ Orang lain “aku cinta pada temanmu.”.ılı.

◦♥◦ Orang ga tau diri “abis nyatain cinta, besoknya dia jalan ama orang lain.”.ılı.

◦♥◦ Orang misterius “ga pernah nyatain cinta. Tapi mereka udah pacaran.”.ılı.

◦♥◦ Orang dramatis “menyatakan cinta sambil nangis².”.ılı.

◦♥◦ Orang tragis “pas cintanya diterima. Jantungnya langsung berhenti.”.ılı.

◦♥◦ Orang kampungan “menyatakan cinta lewat mbah dukun.”.ılı.

◦♥◦ Orang yang ga ada kerjaan “menyatakan cintanya pada dirinya sendiri.”.ılı.

◦♥◦ Orang cuek “menyatakan cintanya didepan suami/istrinya.”.ılı.

.ılı. HeHeHe ... ;-))"


Artikel Lainnya

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Oh Status Converted into Blogger Template by Adit'Faizah