Kata Kata Romantis Terbaru



Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu

 Aku mungkin tidak cerdas, tetapi aku tahu apa itu cinta


 Aku mencintaimu. Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk tetap hidup

 Kuberikan mataku agar kau bisa melihat bagaimana cinta menjaga kita

 Begitu banyak cinta, tapi begitu terbatasnya waktu

 Mungkin kita ditakdirkan untuk bersama-sama, tapi kita tidak ditakdirkan untuk bersatu


 Dalam urusan cinta, tidak ada demokrasi. Siapa yg tergetar hatinya, silahkan maju duluan

 Kamu mungkin heran kenapa ada rasa peduli pada orang yg tidak saling kenal. Kadang pada orang yg sama sekali tidak kita kenal, kita merasakan keterikatan dan keakraban. Menurut ibu, itulah kekuatan cinta. Cinta itu menular pada siapapun, baik yang kita kenal maupun tidak kita kenal

 Terkadang kita tidak butuh alasan buat jatuh cinta

 Yang lain boleh pergi, tapi aku akan tetap di sini memberikan kekuatanku untukmu

 Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan

 Ketika kamu mencintai seseorang, dan kamu mencintai mereka sepenuh hati, maka perasaan itu tidak akan pernah hilang

 Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku

 Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

 Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu

 Cintamu adalah keindahan, Memandangmu selalu tak membuatku jemu, Cintamu adalah nafasku, Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi, Cintamu membuat hidupku sempurna

 Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

 Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

 Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada

 Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.


sc: berbagai sumber


Artikel Lainnya

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Oh Status Converted into Blogger Template by Adit'Faizah