Ucapan Selamat Tidur Lucu




Ucapan Selamat Tidur Lucu

“Biarpun tuyul berambut Gondrong,, Sundelpun udah kagak lagi jadi Bolong,, Giginya pocong jadi semakin kinclong dan juga genderuwo malah berubah menjadi bencong. Tapi..!! klo mau ucapin met bobo tetep boleh donk..!!!”
======================================
“Malam ini aku mau pamintan sama kamu,, maafin aku yah sendainya selama kita kenal aku ada salah sama kamu,, mungkin pada saat kamu baca tulisan aku ini aku udah ga bisa temenin kami lagi,, Byeeeee…..!!! Tapii kamu ga usah sedih gitu,, aku Cuma mau pamit pergi bobo’ kok.. He… He.. He..”
======================================

“Mpok sumini batuk2,, baru jam segini kok ngantuk?”
======================================
“Anak muda pergi kesawah,, Ya udah tidur ajah”
======================================
“Ada ulet main perahu,, slalu inget ya do’ain aku”
======================================
“Lebah main kepantai,, Ya udahlah bai.. bai…”
======================================
“Baru sekian detik mata ini terpejam,, aku slalu memikirkanmu.. baru sekian menit mata ini terpejam,, aku selalu kebayangkanmu.. Tiga puluh menit mata ini terpejam,, yachh ketiduran dehh. “good nitezzz”
======================================
“Sebelum dirimu tidur aku pengen pesan sesuatu dulu yaitu,, "janganlah kamu berdoa tuk selalu mimpi’in aku" aku dah capek banget harus slalu datang kemimpi kamu setiap malam,, masih banyak lagi orang yang request tuk mimpi bareng aku. Hua..!! Hua..!! Hua..!!”
======================================
“ Inilah yang dibilang Rumus Cinta
~ BENCI kali BENCI sama dgn SUKA
~ SUKA tambah SUKA sama dgn CINTA
~ CINTA kurang SUKA sama dgn PUDAR
~ CINTA bagi DUA sama dgn SELINGKUH
======================================
“Nitez Cuit Dlimz”
ID FRIENDSTER “udah_maLam@yahoo.co.id”
ID EMAIL “bobo_sana@yahoo.co.id”
ID FACEBOOK “jangan_lupa_berdoa@yahoo.co.id”
======================================
“Walaupun gelap kan mewarnai malammu…!!
Walaupun dinginnya malam menyelimuti dirimu..!!
Walaupun sepi yang menemani malamu..!!
Walaupun mimpi menjemput malammu..!!
Tapi… jangan pernah kau biarkan sebuah lukisan pulau yang menghiasi bantalmu..!!
“Selamat Bobok”

======================================
Itulah beberapa dari kumpulan mengenai ucapan selamat tidur lucu semoga saja bisa dapat bermanfaat bagi para pembaca setia blog Status update


Artikel Lainnya

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Oh Status Converted into Blogger Template by Adit'Faizah