Status BAPER



Maaf,aku terlalu nyaman sama kamu;" sampe2 aku lupa kalo kita cuma sebatas deket itupun ga sampe jadian

////////////////
buat kamu yang jauh disana💞Aku setia kok disini❤Maaf kalo aku jarang ngasih kabar🙏Bukannya aku so sibuk🙅Kerjaan aku numpuk .Banyak yang harus aku kerjain📌Kan lumayan uangnya aku tabung buat lamar kamu


//////////////////
Aku tidak pernah keberatan menunggu siapapun berapa lamapun, selama aku mencintainya

//////////////////
Aku tak akan memaksa kamu untuk tetap tinggal, biarlah sesuatu yang sudah berlalu tetaplah berlalu tertelan habis oleh detiknya waktu yang berlalu


//////////////////////
Tapi apakah kau tahu, rasanya mencintai namun bertahan untuk tidak memiliki? bertahan untuk tidak mengungkapkan? percayalah ini lebih buruk dari sekedar Patah hati💔

///////////////////////
"aku sayang kamu" 3 kata yang bisa mewakili segalanya💞 kalau orang lain bilang itu ke kamu percayalah itu cuma omong kosong

////////////////////
Aku kecewa sama kamu, yang dulunya selalu memperjuangkan ku sekarang ketika aku luluh engkau pergi tampa rasa bersalah

/////////////////////
"Dear cowok"
Cewek itu sukanya dimanja😗, di belai rambutnya😊, di jagain kalo ada yang gangguin dia😇, di Sayang💝, di kasih kabar💞 (selalu ada buat dia) bukan di sakitin, di bentak, di kasarin!

//////////////////////////
Setiap kesedihan dan kebahagiaan yg menimpa hidup kita
Adalah cara Allah memberi kita ruang untuk belajar dan terus belajar

Entah itu belajar bersyukur
Ataupun belajar bersabar

///////////////////
Kenapa kamu memandang orang lain lebih buruk..??

Karna kamu menganggap dirimu lebih baik (yang sesungguhnya dirimulah yang lebih buruk)
//////////////////////


Responses

0 Respones to "Status BAPER"

Post a Comment

Artikel Lainnya

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Oh Status Converted into Blogger Template by Adit'Faizah