Move on dari Mantan Kekasih?? Baca Tipsnya



Mungkin sangat sulit bagi anda untuk 'Move on' setelah disakiti. Bisa jadi anda merasa takut atau trauma untuk jatuh cinta lagi. Yang lebih parah lagi, anda akan menganggap semua orang berwatak sama seperti mantan anda. Padahal itu salah, setiap orang memiliki watak dan kepribadiannya masing-masing.
Gambar : .wordpress.com 

Langsung saja, berikut ini ada tips untuk 'move on' dari mantan kekasih anda.

Renungkan Hubungan yang Lalu
Sangat penting untuk memikirkan kembali hubungan anda yang telah kandas meskipun menyakitkan. Kegagalan dalam menjalin hubungan, akan memberi anda banyak pelajaran. Jadikan kegagalan itu sebagai pelajaran untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi nantinya.

Beranjak dari Masa Lalu
Waktunya untuk 'move on'. Ketika sebuah hubungan kandas, banyak diantara kita yang susah 'move on' dari kegagalan itu. Jangan takut menjalin hubungan baru. Belum tentu hubungan baru anda akan gagal juga.

Sayangi Diri Anda
Salah satu cara sukses untuk 'move on' setelah tersakiti adalah dengan menyayangi diri anda sendiri. Penuhi kebutuhan rohani anda, lakukanlah hal-hal yang bisa membuat anda bahagia atausibukkan diri anda untuk mencapai cita-cita anda.

Nikmati Kesendirian
Penting bagi anda untuk belajar menikmati kesendirian. Perginya sang kekasih dari hidup anda, membuat anda memiliki waktu lebih banyak untuk pergi bersama teman atau keluarga anda. Anda juga memiliki kebebasan untuk melakukan hal-hal yang anda sukai, kebebasan bersahabat, dan bebas untuk membahagiakan diri.

Jalani Kehidupan Seperti Biasa 
'Move on' dari gagalnya sebuah hubungan memang tidak mudah dan memerlukan waktu. Ketika anda sudah berhasil 'move on' sebaiknya anda tidak perlu terburu untuk menjalin sebuah hubungan baru. Nikmati kebersamaan bersama kawan-kawan anda, bertemu orang-orang baru, dan mencari teman baru.

Sadari Bahwa Menjalin Hubungan itu Beresiko
Penting bagi anda untuk menyadari bahwa jatuh cinta itu beresiko. Tapi jangan jadikan resiko itu sebagai penghalang untuk menjalin hubungan baru. Jadikanlah resiko itu sebagai tembok kewaspadaan anda dalam menjalin hubungan hingga anda menemukan cinta sejati anda.

Jalin Hubungan Baru
Puncak dari 'move on' adalah menjalin sebuah hubungan baru. Pastikan bahwa anda telah melupakan 'mantan anda'agar hubungan baru anda dapat berjalan lebih baik. Jangan samakan kekaskih baru dengan mantan kekasih anda. Mereka berbeda. Cara membahagiakannya juga berbeda.


Artikel Lainnya

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Oh Status Converted into Blogger Template by Adit'Faizah